Jumat, 26 Oktober 2012

Semoga beberapa doa ini bisa bermanfaat untuk kita semua

1. doa untuk menghilangkan kesediha
 "SUBHAANAL LAAHIL 'ADLIIMI YAA HAYYU YAA QAYYUUMU BIRAHMATIKA ASTAGHIITSU"
 Artinya : " Maha suci Allah lagi maha agung. Wahai Dzat yang Maha Hidup Lagi Berdiri Sendiri, Dengan Rahmat-Mulah aku memohon pertolongan "

2. doa dikala mendapat bencana
 " LAA ILAAHA ILLA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINADLDLAALIMIINA "
Artinya : " Tiada Tuhan melainkan hanya Engkau, Maha Suci Engkau sesungguhnya aku termasuk golongan yang menganiaya diri sendiri "

3. doa dikala berduka
 " TAWAKKALTU 'ALAL HAYYIL LADZII LAA YAMUUTU WA LAA HAULA WAALA QUWWATA ILLAA BIL LAAHI "
Artinya : " Aku bertawakkal kepada Dzat Yang Maha Hidup, yang tidak akan mati. Tiada daya-upaya dan kekuatan malainkan dengan pertolongan ALLAH"

Itulah beberapa doa dari saya yang saya ketahui..
Semoga bermanfaat..
Mintalah Hanya kepada-Nya..

0 komentar:

Posting Komentar