Rabu, 24 April 2013

Sony Computer Entertainment America telah mengajukan paten yang bisa melihat video game terganggu oleh iklan wajib. Abstrak paten menggambarkan penangguhan "konten interaktif" untuk menampilkan iklan, setelah interaksi resume.

Paten ini menunjukkan bahwa modus baru iklan dalam game dalam pertimbangan, yang sampai saat ini telah melihat iklan visual dan penempatan produk yang muncul dalam game tanpa terang-terangan mengganggu bermain. Petunjuk pembangunan yang, di masa depan, iklan dalam game dapat mengadopsi model lebih dekat dengan televisi komersial.

Paten, diajukan Juli dan granted November tahun lalu, masuk ke detail lebih lanjut tentang bagaimana ini akan mempengaruhi pengalaman pengguna. Pengajuan menunjukkan bahwa gamer bisa memperingatkan iklan akan datang dengan pesan peringatan, atau dengan memperlambat gameplay. Pengajuan tersebut juga menunjukkan bahwa konten game secara efektif dapat memutar ulang pada atau sebelum akhir iklan, mungkin dalam upaya untuk siap up pemain dalam hal gameplay terputus pada titik kritis.

Multiplayer game online secara khusus disebutkan, mengkonfirmasikan bahwa Sony setidaknya mempertimbangkan pendekatan untuk kedua game online dan offline. Selama game online, paten memiliki klausul untuk menampilkan iklan yang sama untuk semua pengguna secara bersamaan, dan iklan yang berbeda untuk satu atau lebih pemain.

Selain "konsol video game" yang disebutkan dalam paten, juga berlaku untuk komputer, TV, DVD dan DVR pemain serta server media rumah.

Meskipun paten ada tidak mungkin untuk mengatakan berapa banyak modus ini iklan kemungkinan akan diterapkan.

gizmag.comJames Holloway

0 komentar:

Posting Komentar