Sabtu, 16 Februari 2013


Gambar Kredit: Mojca Odar / Shutterstock
Michael Harper untuk redOrbit.com - Online Universe Anda
Selama bertahun-tahun, rumor telah terbang sekitar IOS versi perangkat lunak Microsoft Office. Setiap kali muncul bukti yang menunjukkan Microsoft semakin dekat dengan merilis aplikasi ini, perusahaan Redmond cepat menyangkal mereka, seperti yang mereka lakukan pada Mei lalu .
Pada bulan Desember, All Things D mengklaim alasan aplikasi ini sedang mengangkat karena Microsoft tidak senang dengan membayar 30 persen standar berutang kepada Apple saat mereka menjual sebuah aplikasi melalui toko aplikasi mereka. Menurut Semua Hal D , Apple hadn t hanya tertunda aplikasi Microsoft, (karena mereka kadang-kadang dituduh melakukan dalam situasi dengan saingan mereka) mereka telah benar-benar menolak untuk menjual aplikasi Office di App Store.
Sementara Microsoft mungkin merasa berhak bertengkar soal persentase, seorang analis mengatakan mereka meninggalkan miliaran dolar dalam bentuk tunai di atas meja untuk menjaga pertarungan ini.
Morgan Stanley analis Adam Holt sekarang mengatakan Microsoft berpotensi kehilangan sebesar $ 2,5 milyar setiap tahun aplikasi Office tidak di App Store. Terlebih lagi, jika penjualan Microsoft-merek tablet tidak mengambil, kata Holt, perusahaan mungkin tidak memiliki pilihan lain selain bekerja sama dengan Apple untuk mendapatkan tablet berbasis aplikasi di tangan konsumen.
"Office pada iPad bisa menjadi peluang dolar beberapa miliar," tulis Holt dalam catatan risetnya .
"Sementara [Microsoft] telah menolak menawarkan versi lengkap Office untuk iOS, perusahaan akhirnya dapat memutuskan ada terbalik lebih dengan Office pada iPads, terutama jika tablet Win jatuh jauh dari harapan."
Dan, kata Holt, jika IOS penjualan bisa menambahkan miliaran pendapatan setiap tahun dan menaikkan harga saham perusahaan, merilis sebuah aplikasi untuk Android tablet akan benar-benar mendorong Microsoft di atas.
Menurut perhitungan Holt, pengguna Mac sudah terbiasa membayar untuk Office, dengan 30 sampai 40 persen dari penggemar Apple membeli software suite dibandingkan dengan tingkat 10 sampai 15 persen dengan pengguna Windows.
Sementara Microsoft saat ini sisi melangkah masalah ini dengan Apple dengan memungkinkan akses ke aplikasi web mereka, solusi ini tidak bermanfaat bagi pengguna.
"[Microsoft] aplikasi Office web gratis memungkinkan pengguna melihat, membuat dan melakukan beberapa pengeditan dasar menggunakan aplikasi Office yang berjalan di browser Safari pada iPad (atau pada browser di sebuah tablet Android), tetapi tidak menawarkan semua fitur, seperti sebagai perubahan track, "kata Holt.
"Dalam pekerjaan survei terbaru kami, lebih dari 60% responden menyarankan Office adalah fitur yang paling penting untuk dipertimbangkan untuk tablet dan jelas ada permintaan untuk Office di iPad."
Meskipun matematika hanya menambahkan untuk Holt, beberapa tidak begitu yakin membawa Office untuk iPad akan menjadi seperti bisnis yang menguntungkan bagi Microsoft.
Menurut Nancy Gohring, nomor Holt didasarkan pada asumsi bahwa Microsoft bisa menjual Office 365 sampai 30 persen dari semua pemilik iPad. Sementara sebuah prestasi, tinggi namun tidak tercapai, Office 365 adalah layanan berbasis langganan, mengatakan Gohring di posting baru-baru ini di CITEWorld.com .
Untuk $ 99 setahun, Microsoft memungkinkan pengguna untuk men-download perangkat lunak untuk lima mesin. Jika iPad menghitung terhadap nomor ini, para pengguna akan mendapatkan untuk men-download perangkat lunak tanpa biaya tambahan.
"Jadi, bahkan jika 30% melampirkan tingkat yang wajar," kata Gohring, "yang dapat mengurangi pendapatan Microsoft akan membawa dengan Office untuk iPad."

Sumber: Michael Harper untuk redOrbit.com - Online Universe Anda

0 komentar:

Posting Komentar