Minggu, 11 November 2012

Siapa sih yang tidak kenal dengan albert einstein ?
Ilmuan yang sangat terkenal itu yang menciptakan suatu teori yaitu teori relaktivitas yang sudah sangat berguna untuk manusia zaman sekarang..
Tinggi IQ nya kalau tidak salah sih 160, tapi sekarang kan sudah ada yang mencapai 200 kalau tidak salah sih..
kalau IQ nya dibanding dengan saya, sudah tentu saya sangat di bawah..
Berat otak dengan manusia lain tetap sama juga..
Ukuran dan bentuknya pun sama saja..
Sel neuron yang di milikinya pun tetap sama saja 1 triliyun kalau tidak salah untuk manusia..
Lantas apa sih yang membedakannya dengan otak kita ?
Setelah di teliti ternyata sel neuron yang ada di otak albert einstein BARU 3% yang tersambung..
Amazing bukan..
Jika di badingkan dengan saya mungkin saya punya masih sekitar 0,00001 sih, hahahahaha..
Otak Albert Einstein yang baru 3% tersambung saja sudah menjadi sangat pintar seperti itu, bagaimana dengan yang sudah lebih dari itu ya ?

Lantas bagaimana cara mengconnect sel neuron kita ?
Yah mudah saja, dengan cara banyak belajar sesuatu yang baru dan banyak lakukan hal baru yang sudah pasti bermanfaat, jangan lupa berdoa..

Yah itulah dari saya tentang perbedaan otak albert einstein dengan kita..
Semoga bermanfaat..
Salam damai..

0 komentar:

Posting Komentar