Sabtu, 22 September 2012

Salam Blogger..
Jika kau ingin berada di atas Jangan Menganggap Dirimulah Yang Di Atas dari temanmu mungkin atau dari lawanmu. Kenapa saya katakan seperti ini, karena jika kau beranggapan seperti itu maka itulah yang akan menjatuhkanmu. Pikirlah selalu dirimu berada di bawah karena hal itu akan membantu dirimu untuk terus naik dan naik sampai kamu tidak akan sadar bahwa dirimu sudah berada di atas dari temanmu atau lawanmu.

Jangan Menganggap remeh seseorang karena mungkin dialah yang berada di atasmu. Itulah mengapa saya menulis artikel ini karena saya juga pernah mengalaminya. dan saya selalu berpikir bahwa jika saya berada di atas dari teman-teman lain maka pasti akan ada orang yang lebih di atas dari saya. sekali lagi Janganlah Menganggap dirimu di atas, itulah yang akan menjatuhkanmu kawan..

Tulisa tentang artikel Jangan Menganggap Dirimu Di Atas Mungkin hanyalah sebuah artikel kecil yang tidak begitu panjang lebar, tapi saya yakin dari artikel ini bisa banyak membantu sobat-sobat sekalian.. Mohon Maaf jika ada kata saya yang salah karena kratifitas bisa membuat kita bersalah dan menyinggung perasaan orang lain layaknya artikel yang saya tulis sebelumnya..

Salam blogger kawan..
dan salam damai..

Jangan Lupa tinggalkan komentarnya :)

0 komentar:

Posting Komentar