Minggu, 17 Juni 2012

stressssssssss ?? kata ini mungkin sudah nda asing lagi di pendengaran kita yah..  kalau stres karena pelajaran atau mungkin ujian sih nda masalah, tapi kalau stres karena cinta waadduh itu masalah besar. stres karena cinta tidak di perlukan.
saya punya cerita nih yang terjadi pada kehidupan saya yang pernah terjadi pada teman saya dalam masalah percintaan. dia tuh bahkan sampai-sampai menjauhi , setelah beberapa hari dia mulai keluar rumah, kita ajak bicara dan kita berikan dia dorongan untuk menjadi lebih baik dari saya dan beberapa teman saya,akhirnya dia tuh sadar bahwa teman atau keluarga akan melebihi cinta. setelah itu dia mulai bergabung lagi dengan saya..
itulah kehebatan tentang teman atau persahabatan. tapi cinta belum tentu bisa begitu..

ingat pacar belum tentu akan menjadi pasangan hidup kita selamanya, tetapi teman atau keluarga akan menjadi bagian hidup kita selamanya...

ada mantan pacar tetapi tidak ada mantan teman atau mantan keluarga..
dan kepada setiap orang ingatlah, teman atau keluarga lebih berharga di banding dengan cinta, jangan galau tentang cinta, kalau soal pelajaran atau masa depan bisa saja karena itu lebih baik..

semoga bermanfaat kawan..
salam damai :)

1 komentar:

  1. Depresi krn mslh percintaan? Atasi dg putrrgiling sukma agung.Biaya seikhlasnya: 0815 6766 2467

    BalasHapus